[3][headline][slider-top-big][Head Line]

Tentang

| 2 Comments
izal FamilyAdalah suami yang mencintai Ayu Sumrahwati, menyertai langkah Annisa Azzahra dan Zahran Bahy Faizal, berbagi bersama di Bumi Sawangan - Depok.

Bahagia berjalan diatas kakinya sendiri demi menelusuri tiap sudut dan lika-liku kehidupan, menomor satukan kenyamanan dan keselamatan, lebih menikmati proses menuju tujuan, mencari saripati dari keindahan, dan menempatkan sedikit gula untuk Kopi paginya, maklum..punya turunan penyakit gula.

Pegangan utamanya adalah Dji Sam Soe, bisa berenang, mendaki, memanjat, tapi kalo meloncat udah enggak bisa lagi, soalnya sering anyang-anyangen, bisa bersepeda, bermotor dan bermobil sayangnya tidak bersurat ijin, tiap bulan selalu setoran ke negara untuk urusan kelengkapan ijin mengemudi, kayaknya pengen banget bisa abonemen, dari pada pengeluaran untuk urusan ini selalu tidak bisa terduga dan selalu was-was tiap kali lewat pengkolan yang terjaga ketat.

Lebih ngetop dengan nama samaran uconk meski punya nama bagus pemberian Ayah Ibu sebagai Jusron Faizal, pake Je bukan Ye dan pake Zet bukan eS... Jusron Faizal yang berarti Hamba yang diberi kemudahan untuk bisa memimpin dirinya sendiri dan keluarganya dalam lingkungannya. Semuanya tertuang di dalam Surat An-Nasr yang kira-kira intinya adalah "Setiap Kesulitan selalu ada Kemudahan", mohon bacanya diulang dua kali, biar mantep. Asal tahu saja, panggilan nama uconk berasal dari Jusron, panggilan adikku masa kecil dulu yang selalu kesulitan dalam pengucapannya, akhirnya sekena mulutnya aja, uconk, lebih sederhana dan gampang, yang penting tujuan dan maksudnya sama.

Udah gak mbeling lagi, gak gondrong lagi meski masih seneng lagu metal, gak mau neko-neko lagi dan masih terus bersemangat dan bekerja keras untuk jadi orang baik yang berguna bagi nusa, bangsa dan lebih-lebih Agama, berjuang sebagai Prajurit berkarya laksana Profesor, prajurit yang profesor dan profesor yang prajurit, mudeng gak sih?!

Sebagai orang dewasa, saya mempunyai 2 karakter campuran dominan di Melancholy - Choleric, sedangkan didalam kelompok cenderung bekerja sebagai Anggota Team dan Perencana. Warna biru sebagai warna favorit, ciri khas pemilik karakter Melancholy pada umumnya, warna lain yang jadi spirit adalah Orange, semangat adaptif dimanapun dan kapanpun, "Tabah sampai Akhir" adalah motto khas pemilik warna ini.

Kira-kira inilah salam perkenalanku pada anda, alam dan semesta, kiranya sempat, silahkan perkenalkan diri anda dan saya akan berupaya mengenal lebih dalam lagi.

Jabat Hangat,
Jusron Faizal

u[at]uconk.com
021-83300500