[3][headline][slider-top-big][Head Line]
You are here: Home / , , , , , , , Menjajal Arus-arus Liar di Pangandaran, Green Canyon dan Green Santirah

Menjajal Arus-arus Liar di Pangandaran, Green Canyon dan Green Santirah

| No comment
aktivitas body rafting di green canyon pangandaran

Green Canyon, kali pertama mendengar namanya saya sudah tertantang harus mengunjungi lokasi wisata di Pangandaran ini. Sekali, kedua, ketiga dan seterusnya akhirnya selalu berulang tanpa merasa pernah bosan untuk aktivitasnya juga destinasinya. Tapi kali ini tidak hanya Green Canyon yang akan saya kunjungi, juga Green Santirah saudara barunya yang akhir-akhir ini mulai populer dengan aktivitas River Tubingnya. Satu lagi yang bikin lebih bahagia, saya ditemani istri dan anak-anak total ada tiga keluarga yang gabung selama 4 hari 3 malam di Pangandaran. Selengkapnya..

Saya menjulukinya "Green Canyon" sebagai Istana Karst di Ngarai Hijau yang Megah, sedangkan Green Santirah sebagai miniaturnya plus sebanyak 5 (lima) Curug atau Air Terjunnya. Dan semua akan seru pada waktunya..

explore pangandaran

Empat Hari Tiga Malam Wisata di Pangandaran


Sengaja merancang itinerary lebih panjang dari pada umumnya, bukan saat weekend dan menginap dua malam di pantai Batu Karas, tak lebih karena memang pengen menjajal dua ikon destinasi populer di Pangandaran, Body Rafting di Green Canyon dan River Tubing di Green Santirah. Tapi bukan hanya Green Canyon dan Green Santirah aja yang kita kunjungi, banyak lokasi keren lainnya yang bisa jadi tambahan. Simak perjalanan kami sekeluarga di Pangandaran berikut ini:

Pantai Timur Pangandaran, tiba pertama kali di Pangandaran pas sebelum subuh, masih ada waktu setelah shalat menyaksikan saat mentari bangun dari peraduannya. Sunrise memang hanya bisa dinikmati oleh kalangan dewasa, sedangkan anak-anak lebih memilih bermain di pantai dan ombak, nyebur biar basah sekalian. Selengkapnya..
wisata pantai timur pangandaran
Suasana pagi di Pantai Timur Pangandaran hingga menjelang sarapan pagi

explore pangandaran

Green Santirah, Sungai dengan 3 Jeram, 4 Goa, 5 Curug dan Tebing Curamnya yang berada tidak jauh dari Pangandaran atau Green Canyon. Aktivitas yang populer adalah River Tubing atau pengarungan sungai dengan menggunakan perahu dari ban bekas atau tubing. Selengkapnya..

ngarai hijau green santirah dari desa Selasari Pangandaran
Menyusuri ngarai hijau dan tebing-tebing curam diSungai Santirah selama 2 jam dengan jarak 1,5 km